Lagu KPOP yg menceritakan Tentang Masa Karantina Traine

77+ Lagu Korea yg Menceritakan ttg Kerasnya Hidup seorang IDOL K-POP terbaik 2020

Lagu KPOP yg menceritakan Tentang Masa Karantina Traine

Menjadi Idol K-Pop memanglah sangat berat. Tidak mudah seperti membalikan telapak kaki gajah :D. Banyak dari mereka yang curhat lewat lagu, salah satunya adalah Daftar 27+ Lagu K-Pop yg Menceritakan Kerasnya Perjuangan Masa Traine atau Karantina untuk Menjadi Seorang IDOL BoyBand atau GirlBand yang Sukses.

Lagu Tersebut Bisa jadi Motivasi untuk Kita semua, terutama mereka yang masih menganggap sepele dan membenci Artis Korea. Apalagi mengata2kan mereka terbuat dari Plastik.

Ini Adalah Versi risaneda.com. Jika ada daftar yang belum tercantum, Silahkan anda edit artikel ini. Untuk mendownload file, Silahkan klik Link yg sudah admin sediakan, jika ada Error beritahu admin Seceatnya di Halaman Lapor.

BTS – “Young Forever”

BTS

Meskipun BTS adalah grup IDOL dengan kesuksesan yang sudah merambah ke seluruh dunia, akan tetapi itu tidak menyenangkan seperti yg kita bayangkan. Para anggota kelompok ini melewati bagian penderitaan dan masa gelap mereka. Terbukti Lagu mereka yg berjudul “Young Forever” hanyalah salah satu dari sekian banyak kata yang mereka utarakan dengan lantang. Di bawah ada 2 lagi lagu tentang Struggle & Hardship dari BTS

Wanna One – “Always”

Wanna One

Emosi dalam lagu ini mencerminkan perasaan kehilangan teman yang telah mereka jalin dalam waktu yang cukup lama. Sehingga menciptakan kenangan yang tak terlupakan, meskipun pada awalnya mereka pada berjanji untuk selamanya menjunjung ikatan yang tidak bisa dipecahkan itu, namun pada akhirnya mereka harus berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Lagu ini diakhiri dengan pesan yang kuat untuk bergerak maju dengan resolusi yang kuat, membuat orang-orang yang berharga semakin dekat dengan hati mereka.

iKON – “Climax”

iKON

Jumlah stres yang mereka lalui untuk berhasil dan membentuk kelompok itu tidak terbayangkan. Tapi, lagu “Climax” mereka tampil sebagai Team B di episode terakhir ‘Win: Who Is Next’ meninggalkan kesan yang begitu mendalam, bahkan membuat CEO YG Entertainment menangis.

Lagu ini pasti akan mencucurkan air mata semua yang telah mengalami kehidupan trainee dan semua perjuangan yang dihadirkannya. Liriknya menyentuh masalah keluarga, seperti kehilangan keluarga dan tidak bisa berada di samping mereka; membuat janji-janji kehidupan yang lebih baik, hanya untuk melihat ibu yang semakin tua sambil menunggu anak mereka tanpa hasil yang belum pasti sukses. Meskipun demikian, mereka masih berharap bahwa upaya mereka tidak akan hilang begitu saja, bahwa itu semua tidaklah sia-sia, dan bahwa mereka sekaligus akan dapat menyentuh impian mereka yang ‘setinggi langit’.

Tinggalkan Balasan