Lagu KPOP yg menceritakan Tentang Masa Karantina Traine

77+ Lagu Korea yg Menceritakan ttg Kerasnya Hidup seorang IDOL K-POP terbaik 2020

Lagu KPOP yg menceritakan Tentang Masa Karantina Traine

Seventeen – “Smile Flower”

Seventeen

Seventeen adalah kelompok dengan ikatan kuat dan persahabatan yang sangat berharga di intinya. Para anggota kelompok mengalami masa-masa sulit sejak awal masa pelatihan hingga sekarang, tidak pernah berpisah.

Lagu mereka “Smile Flower” adalah lagu spesial yang mencerminkan ketakutan mereka untuk terpecah dan tidak bisa bersama lagi sebagai tim di masa depan. ‘Jika kita suatu hari sayangnya terpisah …’ – mereka sadar bahwa pikiran seperti itu benar-benar konyol, tetapi mereka masih ada, dan mereka tidak dapat menyangkalnya.

I.O.I – “Downpour”

I.O.I

Sama seperti yunior mereka, IOI adalah kelompok yang dibentuk di acara survival ‘Produce 101’, yang mengalami kesulitan yang sama. Tapi, mengucapkan selamat tinggal bukanlah tugas yang mudah, sehingga mengilhami lagu ‘Downpour’ untuk para anggota yang dieliminasi.

Lagu ini berbeda dari lagu Wanna One dengan cara yang mendorong seseorang bergerak maju untuk melepaskan semuanya dari diri mereka sendiri. ‘Akankah berhenti, tetesan hujan, air mata ini? ..’ Perpisahan selalu menyakitkan dan liriknya menyoroti bagian ini dengan sempurna dengan menunjukkan sisi lemah para anggota.

Nu’est W – “Where You At”

Nu'est W

Nu’est W, yang dulunya dikenal sebagai Nu’est, adalah kelompok yang berjuang melalui ketakutan akan bubar dini. Setelah sampai pada jalan buntu, terpojok karena kurangnya minat masyarakat terhadap idol grup boyband, beberapa anggota memutuskan untuk bergabung dengan acara survival ‘Produce 101 Season 2’.

Stray Kids – “Hellevator”

Stray Kids

Lagu Stray Kids “Hellevator” mungkin dianggap sebagai lambang kehidupan dan kekhawatiran seorang peserta pelatihan. Setelah berpartisipasi dalam pertunjukan bertahan hidup ‘Stray Kids’, hanya untuk memahami debut lama yang ditunggu-tunggu, para anggota Chan, Changbin dan Han menulis lagu sesuai dengan perasaan anggota sendiri.

Tinggalkan Balasan