❤️ VIU Nonton The Villainess (2017) Korean Movie Subtitle Indonesia

Plot dan Sinopsis

Sook-Hee ( Kim Ok-Vin ) adalah seorang pembunuh. Dia dibesarkan dan dilatih di Yanbian, Cina. Dia menyembunyikan identitas aslinya sebagai seorang pembunuh dan datang ke Korea Selatan. Dia bermimpi memiliki jenis kehidupan yang berbeda, tetapi dia menjadi terlibat dengan dua pria. Joong-Sang ( Shin Ha-Kyun ) adalah seorang pria misterius yang melatih pembunuh dan Hyun-Soo ( Sung Joon ) melihat Sook-Hee.

Movie Details

  • Movie: The Villainess
  • Revisi romanisasi: Aknyeo
  • Hangul: 악녀
  • Sutradara: Jung Byung-Gil
  • Penulis: Jung Byung-Gil , Jung Byung-Sik
  • Produsen:
  • Sinematografer: Park Jung-Hun
  • World Premiere: Mei, 2017 (Festival Film Cannes)
  • Tanggal Rilis: 8 Juni 2017
  • Runtime: 123 mnt.
  • Genre: Perempuan-Aksi
  • Distributor: Dunia Hiburan Berikutnya
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Para Pemain

The Villainess-Kim Ok-Vin.jpg The Villainess-Shin Ha-Kyun.jpg The Villainess-Sung Joon.jpg
Kim Ok-Vin Shin Ha-Kyun Sung Joon
Sook-Hee Hyun-Soo Hyun-Soo
The Villainess-Kim Seo-Hyung.jpg The Villainess-Jo Eun-Ji.jpg Kim Yun-Woo
Kim Seo-Hyung Jo Eun-Ji Kim Yun-Woo
Kwon-Sook Kim-Sun Eun-Hye

Anggota Pemeran Tambahan:

Notes & Fakta Unik

  1. Pembuatan film dimulai 16 Oktober 2016 dan selesai 12 Februari 2017.
  2. Kim Ok-Vin memiliki pengalaman sebelumnya dalam keterampilan seni bela diri seperti hapkido dan taekwondo.
  3. “The Villainess” akan mengadakan penayangan perdana dunianya di bagian “Pemutaran Tengah Malam” di Festival Film Cannes ke-70.

Review & Comments

Film yang bagus! Disarankan untuk ditonton. Ya saya tahu chemistry antara para aktor tidak begitu bagus, tetapi jalan cerita tidak membosankan sama sekali. Anda bisa merasakan pantat buruk gadis itu dan ini adalah film favorit saya. Saya ingin menonton film thriller perempuan, saya mencoba untuk menonton simpati untuk balas dendam ms, dan film ini sama bagusnya dengan film itu. —Dira—

Tapi apa yang salah dengan wajah kim ok bin? Apakah dia dioperasi atau wajahnya diedit? Saya pernah melihatnya di drama generasi 1979 perempuan dan dia terlihat berbeda. Dia terlihat seperti ryu hwa muda di sini. —Tara—

Film yang bagus, tetapi pertarungan di awal itu seperti lelucon —LIsa—

ALERT SPOILER

Para gangster sedang antri atau menunggu untuk melawan gadis itu satu per satu dan mereka yang tidak bertarung berdiri seperti orang bodoh yang melakukan pekerjaan secara acak, saya tahu bahwa kadang-kadang film memerlukan ketidakjelasan untuk bisa menghibur, tetapi yang satu ini tidak realistis. itu membuat kesan pertama menjadi buruk.

7.4 / 10 untuk saya —Pevita—

Tolong, apa nama lagu terakhir dari film yang memiliki perkusi tradisional Korea? —Viantika—

@No Name: kim ok bin memang seorang aktris yang luar biasa, dan dia telah mencapai dan ketiga di Hapkido dan dan kedua di Taekwondo. Itu sebabnya dia sempurna untuk peran ini. —Delia—

    • PENYIAR SPOILER UTAMA KE DEPAN **

Saya baru saja selesai menonton The Villainess, jadi tulisan ini segar seperti yang akan didapat.

Saya menonton film ini tanpa mengetahui apa pun tentangnya; Saya menjadi buta; Saya tidak membaca ulasan tentang itu atau mencari tahu tentang apa itu.

Segera setelah film dimulai, saya terpesona oleh kompleksitas teknis dari kamera video. Bagi siapa pun di luar sana yang tidak memahami aspek-aspek teknis di balik layar dari kamera untuk syuting film, saya hanya ingin Anda tahu bahwa kompetensi teknis dan penanganan kamera dalam film ini luar biasa, tidak seperti apa pun yang saya yang pernah dilihat sebelumnya. Dan saya telah menonton BANYAK film dalam hidupku!

Ketika film ini diputar di layar, saya perlahan mulai menyadari bahwa film ini sebenarnya adalah remake yang mencolok dari film blockbuster femme-fatale Prancis yang dibuat lebih dari 27 tahun yang lalu oleh Luc Besson: “Nikita”.

Ya, “The Villainess” adalah remake terang-terangan dari Luc Besson “Nikita”, tetapi dengan menambahkan elemen darah darah yang sadis yang hanya dapat berasal dari pembuat film Korea (dan Jepang) (saya tidak tahu mengapa, tetapi tampaknya Korea dan Pembuat film Jepang memiliki bakat dan bakat khusus untuk memojokkan genre film yang penuh kekerasan.

Penampilan aktris Korea Kim Ok-Vin luar biasa dalam film ini, terutama jika orang menganggap fakta bahwa film ini adalah film yang sangat menuntut secara fisik untuk aktor manapun, apalagi seorang wanita yang tidak pernah dikenal karena mampu menarik off film pertarungan beroktan tinggi! Kemampuannya untuk melakukan pekerjaan (bertarung) dengan meyakinkan dalam film ini benar-benar mengagumkan dan sekarang telah menyegel reputasinya – tanpa keraguan – sebagai aktris yang sangat mudah dibentuk; bakat akting langka yang sama seperti aktris Perancis Anne Parillaud berada di Luc Besson’s “Nikita”.

Bagi Anda yang baru saja mulai berkenalan dengan aktris Korea Kim Ok-Vin karena film ini, dan Anda ingin melihat film berdarah darah lain di mana ia juga bertindak, maka saya sarankan Anda menonton Film Korea “Thirst (2009)”. —Indzari—

Penghargaan Awards

  • Penghargaan Film Naga Biru 2017 (38) – 25 November 2017
    • Sinematografi & Pencahayaan Terbaik (Jo Hyung-Rae & Park Jung-Woo)
    • Penghargaan Teknis Terbaik (Kwon Kwi-Deok)
  • Penghargaan Film Daejong 2017 (ke-54) – 25 Oktober 2017
    • Penghargaan Teknis Terbaik
    • Sinematografi Terbaik

Rating AsianWiki

Nilai pengguna saat ini: 91 (170 suara) 

Google Drive

OST Songs Download

Trailers & Teasers

Foto Wallpaper HD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *